Thursday 3 December 2015

Harga Motor bekas yamaha X ride 2016

Pasaran Harga Motor X Ride Bekas 2015 - Harga pasaran motor X ride seken ini mampu dijadikan referensi buat Kamu yang bakal menjual atau beli. Motor X ride bekas sanggup diperoleh bersama mengunjungi showroom mokas, dealer mokas atau toko mokas yang telah tidak sedikit terdapat ditiap kota di semua Indonesia. 

Harga X ride kota Jakarta, bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Bekasi, Tasikmalaya, Karawang, Tangerang, Depok, Bogor, Majalengka, Ciamis, Cilacap, Solo, Cirebon, Klaten, Pasuruan, Banyuwangi, Aceh, Jambi, Medan, Lampung, Riau, Samarinda, Malang, Banjarmasin, Makasar, Maluku, Papua, Bali, Denpasar, Mataram, Lombok dan kota ataupun propinsi yang lain.

yamaha murah bekas xride

X-Ride adalah type motor matik dari Yamaha yang jadi salah satu motor matic dgn rancangan trail bersama penampilan keren dan menarik.Motor X ride secon akan jadi pilihan buat Kamu yang mau membeli motor matik bersama harga murah.

Motor X ride secon mempunyai tidak sedikit peminatnya dikarenakan motor matik masihlah jadi salah satu motor yang paling tidak sedikit digunakan di Indonesia. Inilah list harga motor Yamaha X ride secon kumplit bersama tahun keluarannya :

Yamaha X-Ride Tahun 2013 Rupiah. 9.500.000
Yamaha X-Ride Tahun 2014 Rupiah. 10.500.000
Yamaha X-Ride Tahun 2015 Rupiah. 12.250.000

Begitu berita pasaran harga motor Yamaha X Ride second paling baru yang jadi bakal jadi pilihan Kamu buat berkendara. Daftar harga motor second X Ride di atas yaitu harga motor dgn X ride dgn surat komplit dan pajak hidup. Menjadi, ada sekian banyak hal yang akan mempengaruhi harga motor X ride second, diantaranya adalah keadaan body, kelengkapan surat dan pajak, keadaan mesin motor atau harga pasaran di daerah atau wilayah kota.

Motor ini memang sudah di kenal dengan motor extreme dan menjadi pelopor motor matic yang sangat tangguh di semua medan. Desain baru dengan gaya trendy dan berkonsep multilayer yang berpenampilan futuristic dan agresif serta mempresentasikan ketangguhan dan kekuatannya.


Janganlah lupa untuk kembali melihat Otomoter.com terupdater untuk memperoleh info luas berkaitan harga motor baru dan second (seken) teranyar dan terbaru.

Harga Motor bekas yamaha X ride 2016 Rating: 5 Diposkan Oleh: dumix

0 comments:

Post a Comment