Tuesday 12 January 2016

Perbandingan Satria F150 Injeksi Vs Sonic 150R

Perbandingan Suzuki Satria FU vs Sonic - Mengacu terhadap bocoran full bodi Satria F150 FI tempo hari sepertinya kita waktu ini mempunyai gambaran terang seperti apa rancangan sang ayago Suzuki tersebut. Meskipun dikatakan design tersebut tetap dalam fase trial, ACB percaya 90% jelang design ori nantinya. Bisa Jadi tinggal menyempurnakan sekian banyak sektor saja seperti stripping, warna cat, dan sekian banyak detail yang lain.

Untuk sektor mutlak yang lain seperti mesin, headlamp, knalpot, ban dan system pengereman barangkali tak dapat beralih seperti yang nampak. Nah, dari tampilan tersebut dengan cara apa bila kita bandingkan sekian banyak detail yang ada dengan target lawan Satria Injeksi ini, merupakan Honda Sonic 150R.

Perbandingan Honda Sonic dengan Satria FU

Headlamp
Headlamp keduanya meskipun disinyalir sama sama memanfaatkan LED, namun desainnya tidak serupa. Headlamp Sonic agak memanjang keatas, sedangkan Satria lebih pendek, sekilas serupa kepala robot transformer

Dasboard
Sama sama di bekali spedometer full digital, tetapi LCD Satria lebih lebar dari Sonic 150R. Setang kemudi sama memanfaatkan model slip On Model area kunci kontak bermagnet keduanya tidak sama.

Pengereman
Diameter discbrake depan dan belakang nampaknya sama, namun discbrake Satria lebih bagus bersama model wave (gelombang). Untuk kaliper rem depan Sonic cuma memakai 1 piston brand Nissin, sedangkan Satria FI memanfaatkan double piston selang rem Brembo.

Knalpot
Nyaris sama hanya saja Sonic dibalut bersama warna chrome, sedangkan Satria warna dominan hitam doff bersama cover knalpot chrome.

Mesin
Buat perincian Satria kita masihlah belum tahu, yang terang DOHC 4 klep Fuel Injection dan beradiator. Rumornya sih mesin Satria Fu injeksi akan lebih powerfull di bandingkan version karbu. Apabila sanggup spesifikasinya Satria kelak mesti di atas Sonic 150R

Bawah Jok
Sama sama minus bagasi helm in Bedanya letak tangki bensin Satria berada di depan, sedangkan tangki bensin Sonic di belakang.

Buritan
Satria Fi di bekali spekbor belakang model gantung, sedangkan Sonic model biasa… Untuk bidang Stoplamp Satria masihlah belum terang.

Dengan Cara total Satria Fi benar-benar kelihatan lebih gemuk dan berotot di bandingkan Sonic 150 yang tidak tebal. Satria injeksi jauh lebih futuristik di bandingkan Satria fu Karbu dan pula mempunyai potensi top di atas Sonic 150R. Amat Sangat layak bila Satria F150 injeksi head to head bersama Sonic 150R nanti dan kamu yang tentukan.


Last, ini cuma yang merupakan gambaran awal saja. Supaya sedikit ada pencerahan untuk anda Disini Kemungkinan kelak bakal ada perbandingan kemudian yang lebih rincian lagi, pastinya sesudah Satria F150 injeksi ini resmi diluncurkan. Menjadi sebagai gambaran saja sebelum kita tentukan pilihan.

Perbandingan Satria F150 Injeksi Vs Sonic 150R Rating: 5 Diposkan Oleh: dumix

0 comments:

Post a Comment