Wednesday 13 January 2016

Spesifikasi Mobil All New Pajero Sport 2016

Spesifikasi All New Pajero Sport - Mobil paling baru Mitsubishi Pajero Sport dengan cara resmi sudah melakoni kiprah pertamanya di program Big Motor Sale di Bangkok, Thailand. Tapi biarpun telah resmi melakoni kiprah, All New Pajero Sport baru dapat dipesan terhadap Desember nantinya.
Model teranyar Mitsubishi Pajero Sport didesain memanfaatkan bahan design Dynamic Shield, di mana eksterior paling baru mempunyai perbedaan lumayan terang dari version lamanya. Mobil SUV yang muat 7-penumpang ini dikemas lebih canggih dan siap beradu lagi dgn Chevrolet Trailblazer, Ford Everest, Isuzu Mu-X, dan pasti saja Toyota Fortuner yang serta baru meluncur di Thailand.

Berubah kepada Interiornya, All New Pajero Sport mempunyai konsol tengah yang lebih tinggi dan ditambah dgn aksen perak, terkecuali itudesain kemudi pun diperbarui juga pandangan dan berita pengemudi telah didukung bersama instrument cluster. Terdapat pula Multi information display (MID) teranyar yang bermanfaat sbg penunjuk tenatng keadaan mengemudi, pengaturan mode off road, hitungan bahan bakar yang telah dimakan, pun indikator eco untuk mengemudi hemat.

All New mitsubishi Pajero Sport 2016

Untuk bidang jok, all New Pajero Sport memanfaatkan pelapis baru yang lebih nyaman, tingkat kesenyapan yang dimaksimalkan. Ventilasi hawa penyejuk direka ulang supaya lebih merata.
Berikut ialah feature yang menempel terhadap mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport di antaranya yakni Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Sport Warning (BSW), around view layar, sonar parking sensors, electronic parking brakes, Ultrasonic Misacceleration Mitigation sistem(UMS), dan tujuh kantong hawa. Hill Start Assist dan Hill Descent Control jadi feature standar untuk varian paling mahal.

Rincian All New Mitsubishi Oajero Sport

Tenaga 181 tk terhadap 3.500 rpm.
Mesin 4N12 2.4 L MIVEC Turbo commonrail.
Transmisi automatis 8 percepatan.
Torsi maksimal 430 NM terhadap 2.500 rpm.
PxLxT : 4.785×1.815×1.805 mili meter.
Jarak poros 2.800 mili meter.
Rear depature angle 24 drajat.
Tinggi ground clearance 218 milimeter.
ramp break over 23 drajat.
approach angle 30 drajat.

Yap, itulah spesifikasi All New Pajero Sport yang saya bagikan untuk hari ini, semoga bermanfaat.


Spesifikasi Mobil All New Pajero Sport 2016 Rating: 5 Diposkan Oleh: dumix

0 comments:

Post a Comment