Tuesday 12 January 2016

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Scorpio Z

Perincian dan Harga Yamaha Scorpio Z – Salah satu pembuat sepeda motor asal negara Sakura yang mempunyai product tangguh dan bermutu di kelas sportnya konsisten berbenah biar memperoleh perhatian dan menarik pengguna tambah baik. Pembuat sepeda motor tersebut ialah Yamaha.

Generasi motor sport batangan Yamaha yang terakhir ini mempunyai perubahan yang lumayan signifikan daripada generasi pada awal mulanya. Di ciptakan untuk melawan motor sport batangan sekelasnya ialah seperti Honda Tiger dan Suzuki Thunder. Yamaha Scorpio Z ini mempunyai penampilan yang lebih sporty dan tangguh di bandingkan dua product kompetitor tersebut sebab bersama kapasitas mesin yang berkubikasi 225 cc praktis bersama gampang meninggalkan lawan-lawannya.
Lewat Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mereka meluncurkan motor sport yang masuk ke dalam segmentasi naked bike (motor sport batangan) generasi terakhir mereka yaitu Yamaha Scorpio Z kepada thn 2013 dulu. Butuh ketahuan bahwa Yamaha Scorpio yang di daulat juga sebagai RX-King version 4 tidak ini sudah melewati tiga generasi sejak perdana kali diluncurkan kepada thn 2002 dulu.
Tapi sayang motor Yamaha yang dirancang husus buat Touring atau menempuh perjalanan jarak jauh yang menawari kenyamanan yang lebih ini nyaris masuk musim stop produksi (discontinue). Maka Yamaha Scorpio Z ini tak dapat dilanjuntukan dan bakal digantikan product baru naked bike kubikasi lebih akbar merupakan 250cc. Nah apa sajakah keunggulan Yamaha Scorpio Z yang legendaris ini? Simak ulasan kumplit yang Mas Sena memberi berkenaan Yamaha Scorpio Z kepada segmen-segmen di bawah ini.

SPESIFIKASI MOTOR YAMAHA SCORPIO Z

Bersama rancangan stang berjenis Cruise makin menciptakan motor Yamaha ini nyaman untuk perjalanan jarak jauh (Touring). Serta pula dengan rancangan lampu terhadap spek Yamaha Scorpio Z yang mempunyai reflektor luas menciptakan perjalanan terhadap tengah malam hri makin nyaman dan aman lantaran mempunyai pencahayaan yang jelas. Sedangkan rancangan lampu belakang yang mempunyai stoplamp gede dapat memberikan tanda yang terang buat pengendara lain di belakang motor ini supaya terus waspada. 
Dimensi Tangguh dan Mahir.

Design yang diusung kepada spek Yamaha Scorpio Z ini menciptakan penampilan motor sport batangan Yamaha ini makin rupawan dan kekar dari generasi pada awal mulanya. Striping simpel yang dipunyai dengan 3 varian warna dapat menambah kesan sporty motor Yamaha ini. Dengan mempunyai tangki yang gede disertai dengan shroud (sayap) samping yang mengapit tangki menciptakan nuansa Yamaha Scorpio Z ini jadi lebih tampan dan sporty.
Sedangkan untuk dimensi dari spek Yamaha Scorpio Z ini tergolong tangguh dan dapat diandalkan buat menemani perjalanan jauh bro dan sis sebab mempunyai dimensi 2.030 mili meter x 750 mili meter x 1.095 milimeter. Bahkan dengan berat isikan yang cuma mencapai 142 kg, Yamaha Scorpio Z ini tergolong ringan dan enteng dikendalikan dikarenakan bobot tersebut adalah bobot kebanyakan sepeda motor kubikasi 150 cc.
Sedangkan untuk kapasitas tangki bensinnya dapat menampung sejumlah 13 liter bersama tangki cadangan yang sanggup menampung 2,5 liter menciptakan Yamaha Scorpio Z ini akan menempuh perjalanan yang amat sangat jauh buat sekali pengisian penuh.

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Scorpio Z Rating: 5 Diposkan Oleh: dumix

0 comments:

Post a Comment