Tuesday 12 January 2016

Spesifikasi dan harga Honda CBR250 R Terbaru

Harga Honda CBR250R  – Honda kembali mengepalkan sayapnya terhadap th 2014 ini dengan mengeluarkan varian motor sport baru adalah Honda CBR250R. Motor sport ini hadir dengan rancangan dan performa yang ciamik untuk kelas motor sport 250cc.
Fairing yang melekat terhadap badan dari motor Honda cbr250r ini mempunyai rancangan yang cantik sekali dan aerodinamis. Fairing yang bertipe full ini seolah menambah kejantanan dari motor sport Honda cbr250r ini. Varian motor sport Honda 250 cc 2014 ini terinspirasi dari varian Honda diawal mulanya adalah Honda CBR1000RR dan Honda VFR1200F bersama mengambil technologi dan perubahan yang baru maka motor ini kelihatan lebih fresh dari episode-episode yang pada awal mulanya sudah dikeluarkan Honda.
Motor Honda sport ini siap melawan dominasi motor Yamaha bersama motor sport andalannya yang pula dapat datang yakni Yamaha R25. Honda CBR 250 R hadir bersama mengambil design body bidang depan yang baru adalah mata kembarnya yang khas dan amat tampak berani.

Motor Honda CBR250R ini pun telah dipamerkan di Tokyo dalam bursa Tokyo Motor Show dan cepat menyedot perhatian dari para visitor. Yuk segera saja para pembaca semisena tercinta, semisena disini dapat membahas spesifikasinya dan harga Honda CBR250R ini buat kamu. Berikut ulasan dari mas sena :

SPESIFIKASI LENGKAP HONDA CBR250R

Rangka bodynya pun lumayan nyaman buat dikendarai dengan dimensi 2.000x720x1.140 mili meter sanggup mengambil pengemudinya bersama lincah. Spek Honda Cbr250R ini serta semakin mantap dengan rancangan knalpotnya yang dilapisi bersama krom dan moncong dari silindernya yang dibalut warna hitam.

Motor sport Honda ini hadir dengan mengambil perubahan akbar dari bidang desainnya. Rancangan dari full fairing Honda CBR250R ini benar benar baru di bandingkan dengan rancangan motor sport Honda yang pada awal mulanya telah dirilis. Ciri khasnya yaitu kepada bidang depan memanfaatkan Headlamp double keen eyes bersama design headlampnya yang menyipit terhadap sektor atas.

HARGA HONDA CBR250R

Harga Honda CBR250R ini pastinya bakal sebanding dengan spek dan tehnologi mutahir yang dipindah oleh motor sport ini. Motor Honda ini dijual dalam 2 type merupakan ABS dan STD bersama harga yang beraneka ragam serasi dengan modelnya.

Hadir dengan performa 250 cc yang maksimal dan design sporty yang teramat serupa bersama motor sport balap, Honda yakin diri untuk melaju terhadap th 2014 ini dengan mengeluarkan motor Honda CBR250R. Motor sport ini digadang-gadang bakal menyaingi eksistensi dari Yamaha yang bakal mengeluarkan jagoannya serta merupakan Yamaha R25 yang telah kami bahas dalam segmen spek dan harga Yamaha R25.
Buat harga motor Honda CBR250R dengan cara resmi Mas Sena sudah mendapati berita harganya. Buat harga Honda CBR250R sendiri tiap warna mengalami perbedaan harga adalah untuk Honda CBR250R warna merah dibandrol bersama harga 46,8 juta rp, sedangkan untuk perpaduan 3 warna merupakan Red-White Blue dijual bersama harga 54,7 juta rp, sedangkan buat warna Respol sendiri Honda CBR250R 2014 dilepas bersama harga Rupiah 55,2 juta.

Spesifikasi dan harga Honda CBR250 R Terbaru Rating: 5 Diposkan Oleh: dumix

0 comments:

Post a Comment