Tuesday 12 January 2016

Harga Bekas Motor Honda Mega Pro

Perincian dan Harga Honda MegaPro FI - Yaitu sport bike low entry teranyar dari Honda yang hadir bersama sekian banyak perubahan khususnya terhadap bagian mesin, Honda MegaPro sekarang ini hadir dengan mengusung mesin baru berkapasitas 150cc, SOHC, dengan 5-Kecepatan yang sudah mengusung tehnologi PGM-FI. Mesin baru ini mempunyai performa yang bertenaga, responsif, hemat bahan bakar pun ramah lingkungan bersama standar emisi EURO 3.

All New Honda MegaPro FI



Stylish Combine Digital M : Design panel indikator yang stylish dan futuristik, perpaduan analog dan digital. Akurat dalam memberikan berita dan data kendaraan, yang terpantau gampang, baik siang ataupun tengah malam. Tampil

Sporty Rear Footstep : Pijakan kaki belakang baru model gantung, tampil lebih sporti dan makin nyaman bagi pembonceng dalam tiap-tiap perjalanan.

Sporty Carbon Pattern Side Cover : Tampil sporti bersama design cover samping baru yang di lengkapi pola carbon.

Rear Innerfender : Waktu Ini di lengkapi bersama rear innerfender yang tampil sporti dan fungsional, makin menambah kenyamanan di dalam berkendara.

Passing Lamp : Passing Lamp yang praktis meningkatkan keamanan berkendara di segala keadaan perjalanan.


Comfortable Riding Position : Posisi berkendara yang nyaman dan ergonomis menciptakan badan tak gampang lelah,elemen ini menciptakan MegaPro FI ideal buat perjalanan jauh ataupun dekat.


Adjustable Monoshock : Mengoperasikan suspensi tunggal "Dual Spring System" (Atas dan Bawah) yang akan di setel keras dan lembut pas kepentingan dan selera berkendara, maka meningkatkan kenyamanan berkendara.

Honda MegaPro PGM-FI mempunyai dimensi panjang 2.052 mili meter, lebar 742 milimeter dan tinggi 1.079 milimeter bersama jarak sumbu roda 1.316 mili meter juga jarak ke tanah 156 milimeter. Sport bike yang mempunyai berat kosong mencapai 135 kg di bekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 12,3 liter.

Macho Shroud dan Stripe desain : Honda MegaPro FI sekarang ini hadir dengan desain shroud baru yang macho pula di lengkapi bersama sirip hawa (AFRO FIN) tampil lebih ganteng dan lebih aerodinamis saat berkendara.

Front and Rear Disk Brake : Rem cakram roda depan dan belakang bergaya sporti yang sanggup meredam tiap-tiap perbuatan kecepatan bersama halus dan sempurna.



Buat chasisnya, New Honda MegaPro Injeksi mengusung pola berlian yang dipadukan dengan suspensi depan teleskopik dan monoshock untuk bidang belakang yang akan diatur kenyamanannya. Untuk lingkar roda, Honda menyematkan ban dengan ukuran 80/100 - 17 M/C 46P untuk bidang depan dan 100/90 - 17 M/C 55P untuk sektor belakang. sementara buat menghentikan laju roda, Honda menyematkan Rem Cakram hidrolik bersama piston ganda untuk sektor depan dan Cakram hidrolik, bersama piston tunggal untuk sektor belakang.

Harga Bekas Motor Honda Mega Pro Rating: 5 Diposkan Oleh: dumix

0 comments:

Post a Comment