Thursday 24 December 2015

Harga Bekas Motor Yamaha Xeon

Spesifikasi dan Harga Yamaha Xeon RC – Perkembangan dunia otomotif yang tidak sempat padam menciptakan semua pembuat otomotif tidak sempat mogok buat berinovasi dalam membuat product terbarunya Salah satunya yaitu perkembangan sepeda motor dalam segmentasi skuter matik yang tetap berkembang dengan mempunyai permintaan pasar yang tetap meningkat.

Sekedar info bahwa Yamaha Xeon RC yaitu salah satu product andalan Yamaha Global dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang mana arti nama RC tersebut diambil dari kata “Racing Champion” memiliki tujuan memberikan apresiasi terhadap kemenangan tim Yamaha Factory Racing di arena MotoGP terhadap masa 2012 dulu.

Tidak ingin menyia-nyiakan momen tersebut salah satu pembuat motor asal negara Sakura dengan lambang kebanggaan garputala konsisten membuat product skuter matik terbarunya. Product tersebut salah satunya yakni Yamaha Xeon RC yang sedianya telah di launcing sejak thn 2013 dulu. Tapi kepada tanggal 14 Januari 2015 tempo hari YIMM memberikan penyegaran dengan liver warna baru. Okelah bro dan sis terus simak ulasan berkaitan Yamaha Xeon RC berikut ini ya!

Dulu apakah hal-hal baru yang diusung oleh Yamaha Xeon RC ini? Sebenarnya buat perincian motor Yamaha ini tetap sama adalah memanfaatkan mesin berkapasitas 125 cc dengan tehnologi andalan YMJET-FI. dan mempunyai sekian banyak ubahan terhadap sektor rancangan pula liverynya dari generasi pada awal mulanya. Nah buat lebih lengkapnya nih bro dan sis, yuk simak ulasan komplit yang Mas Sena memberi berkenaan Yamaha Xeon RC terhadap segmen-segmen berikut ini.

Headlamp dan Stoplamp Terinspirasi oleh Jet Plane

Sedangkan buat bidang depan dari Yamaha Xeon RC mempunyai sektor headlamp jadi satu bersama sein yang mempunyai wujud meruncing terinspirasi dari pesawat tempur menciptakan system aerodinamis skutik ini bakal amat sangat terasa. Dengan reflektor berkwalitas yang disematkan kepada uraian Yamaha Xeon RC pastinya bakal memancarkan cahaya jelas maka memberikan kenyaman dalam berkendara kepada keadaan gelap atau tengah malam hari
.
Pula pula kepada sektor belakang dari Yamaha Xeon RC terdapat stoplamp jadi satu dengan sein tersebut mempunyai memberikan inspirasi dari sektor belakang pesawat jet dapat menciptakan skutik ini tampil lebih futuristik, sporty pula membuahkan pancaran cahaya stoplamp yang lebih jelas.
Tampil Lebih Sporty Jawara Jawara!

Rancangan dari perincian Yamaha Xeon RC saat ini beralih semakin sporty dan fashionable. Bersama pemberian 3 varian warna baru merupakan Storm Black, Velocity White, dan Lumire Blue yang mempunyai tema “Burning The Racer Heart” makin mengukuhkan kesan sporty, berwarna dan kencang terhadap motor Yamaha ini. Sedangkan untuk desainnya kelihatan bodi Yamaha Xeon RC ini mempunyai ide yang sedikit tidak sama bersama skutik Yamaha yang lain.

Lekukan bodi kepada sudut depan, samping sampai belakang yang halus menciptakan skutik ini tampak jelita. Untuk joknya yang mempunyai ukuran amat luas menciptakan berkendara oleh pengendara dan penumpang tiap-tiap waktu makin nyaman dirasakan. Bahkan dashboard sektor bawah untuk pijakan pengendara dari spek Yamaha Xeon RC ini juga berukuran lumayan luas maka menciptakan pengendara lebih betah dan nyaman buat berkendara jarak jauh sekalipun.

Spesifikasi yamaha xeon rc

Panel Indikator Komplit yang Informatif dan Futuristik
Design sektor speedometer dari Yamaha Xeon RC nampak bahwa berbentuk seperti pentagon. Bersama sekian banyak panel yang terpisah antara satu bersama yang lain menciptakan dashboard speedometer skutik Yamaha ini tampak bagus, informatif, futuristik dan enteng dimengerti. Panel indikator terhadap spesifikasinya Yamaha Xeon RC tersebut antaranya bidang indikator trip kecepatan yang menyatu bersama trip m pun indikator bahan bakar.

Sedangkan untuk indikator lampu penting, sein dan mesin mempunyai lokasi terpisah yang tepatnya berada disamping indikator kecepatan Yamaha Xeon RC ini. Dengan mempunyai back light berwarna biru, sehingga makin menambah kesan futuristik dan gampang dibaca.

Kaki-Kaki Tangguh
Terhadap bidang bawah dari perincian Yamaha Xeon RC ini mempunyai kaki-kaki yang tergolong tangguh dan dapat diandalkan untuk jalanan perkotaan. Memanfaatkan rangka bertipe underbone yang dipadukan bersama suspensi teleskopik kepada sektor depannya pun kategori suspensi tunggal dengan satuan swing arm menciptakan handling dari skutik ini terasa luar biasa sebab bakal bermanuver bersama lincah dan tangguh.


Dengan ban berukuran 70/90 kepada segi depan dan 90/80 terhadap sudut belakang yang memanfaatkan velg berukuran 14 inci menciptakan pijakan Yamaha Xeon RC ini makin stabil dan mahir terhadap disaat melaju dalam keadaan apapun. Untuk pengereman, Yamaha Xeon RC ini memanfaatkan jenis piringan cakram kepada segi depan ban dan type tromol terhadap sektor belakangnya dirasa lumayan baik untuk mengurangi atau menghentikan laju kendaraan.

Harga Bekas Motor Yamaha Xeon Rating: 5 Diposkan Oleh: dumix

0 comments:

Post a Comment