Wednesday 23 December 2015

Perbandingan Mobil Honda Jazz Vs Toyota Yaris

Perbandingan Toyota Yaris dengan Honda Jazz – Persaingan ketat di antara dua mobil yang telah melegenda ini amat ketat. Honda Jazz dan Toyota Yaris sama-sama digemari oleh penduduk Indonesia. Ke-2 mobil ini sama-sama mobil berjenis Hatchback, ialah mobil sedan tidak dengan bagasi. Tapi di tengah kesamaan wujud mobil Toyota yaris dengan honda jazz pastinya pula ada kelebihan dan kelemahan terhadap masing-masing mobil.
Kini pembaca mesti menyaksikan perbandingan Toyota yaris dengan Honda jazz buat mengetahui lebih dalam perbedaan ke-2 tipe mobil hatchback tersebut. Ke-2 mobil ini menawari design sporty yang amat mutahir, tepat untuk dipunyai warga urban. Para pembaca semisena silakan kita saksikan analisis kami berkenaan Honda jazz vs Toyota yaris.

PERBANDINGAN TOYOTA YARIS BERSAMA HONDA JAZZ

  • Interior Honda Jazz dan Toyota Yaris 2013
Sesudah kita menyaksikan cantiknya design dari ke-2 mobil tersebut yang kelihatan sporty, waktu ini kita masuk ke sektor interiornya. Penumpang bakal merasa amat nyaman disaat di dalam ke-2 mobil tersebut, meski memuat 5 orang tapi ruangnya teramat pass. Aneka Warna interior Honda jazz dan Toyota yaris tak terlampaui tidak sedikit maka dapat nyaman ketika dilihat mata. Perbedaan yang tampak yakni kepada Honda jazz instrument m cluster berada di depan pengendara, tapi terhadap Toyota yaris instrument m cluster berada di sektor tengah dashboard. Technologi interior yang diusung oleh Honda jazz nampak lebih nyaman terhadap sektor kemudi, terbukti adanya multi information display yang menyuguhkan kabar mengkonsumsi bbm, jarak tempuh dan segala berita yang lain yang tak mengganggu kenyamanan waktu mengemudi.
Kursi yang diperlukan oleh ke-2 mobil tersebut sama-sama mengusung kursi berbentuk semi-bucket yang pemakaiannya cuma dengan menggenggam punggung saja maka dapat memberikan keleluasaan ketika mengendarai. Ke-2 mobil ini mempunyai tombol-tombol yang teramat gampang dijangkau oleh tangan.
Perbandingan Toyota yaris dan Honda jazz yang lain yaitu kaca mungil yang ada di dekat spion kepada Toyota yaris fungsinya tak terlampaui terlihat lantaran wujudnya yang mungil, sedangkan kepada Honda jazz lebih agung maka teramat menolong pandangat disaat menoleh ke kanan maupun ke kiri.
  • Body Toyota Yaris dan Honda Jazz 2013
Kepada bagian body ini, ke-2 mobil hatchback ini memiliki body yang sama-sama padat dan menawari design sporty yang amat sangat cantik dan canggih. Honda Jazz menawari design body sektor depannya yang seperti melancip, sedangkan Toyota yaris menawari rancangan sektor depan yang condong lebih membulat. Perbandingan Honda jazz dan Toyota yaris kepada bidang lain merupakan design grille dan bumper yang tidak serupa. Yaris memiliki rancangan grille yang berbentuk trapezoid terbalik sedangkan Honda jazz desainnya lebih ke wujud hexagonal. Ke-2 lampu depan mobil ini memiliki pencahayaan yang baik, terbukti ketika dipindah tengah malam hri bakal memberikan cahaya yang jelas maka teramat nyaman untuk melesat ditengah gelapnya tengah malam. Tapi terhadap Yaris jumlah fog lamp lebih sedikit daripada kompetitiornya.
  • Perlengkapan Kendali Honda Jazz dan Toyota Yaris 2013
Kepada bidang perlengkapan kendali, Honda jazz dan Toyota yaris sama-sama mempunyai tehnologi mutahir yang bakal lebih memudahkan pengemudi dalam mengendalikan ke-2 mobil tersebut. Ke-2 mobil tersebut mempunyai system rem EBD, ABS, dan BA yang bisa dikendalikan bersama amat sangat baik. Sedangkan dalam system suspensinya Toyota yaris memiliki system suspensi MacPherson Struts with Coil Spring depan dan Torsion Beam with Coil Spring yang dapat menjala stabilisasi mobil dengan amat baik. Honda jazz pun mempunyai technologi McPherson Strut depan dan H-Beam yang pun teramat baik untuk menjaga stabilitas mobil dalam berkendara.
  • Mesin Toyota Yaris dan Honda Jazz 2013
Terhadap segi mesinnya perbandingan Toyota yaris vs Honda jazz 2013 ini yakni kepada mesin Toyota yaris memiliki dapur pacu bermesin DOHC VVT-I 1.5 liter yang sanggup menghantarkan energy sampai 109 telephone seluler atau 6000 rpm dan torsi maksimal yang bisa digapai 141 NM atau 4200 rpm. Toyota yaris serta mempunyai transmisi 4 speed automatic.
Sedangkan terhadap Honda jazz dapur pacunya memakai mesin SOHC I-VTEC 1.5 liter yang dapat memuntahkan energi segede 120 ps atau 6600 rpm dan torsi maksimal yang bisa di raih merupakan 145 Nm atau 4800 rpm. Transmisi 5 speed pun mengiri mesin mobil ini para mebaca semisena.
Dari ke-2 mobil hatchback ini, mobil Honda jazz mempunyai mesin yang lebih responsif dengan adanya paddle shift yang terletak di belakang kemudi.


Perbandingan Mobil Honda Jazz Vs Toyota Yaris Rating: 5 Diposkan Oleh: dumix

0 comments:

Post a Comment