Tuesday 12 January 2016

Harga Bekas Motor Honda Scoopy

Harga Bekas Motor Scoopy - Honda Scoopy Fi yaitu motor skuter matic keluaran PT. AHM yang memiliki design unik dan menarik penggemar tidak sedikit penduduk. Motor ini dikeluarkan bersama dua varian merupakan jenis Sporty dan Stylish. Sebenarnya tak ada perbedaan yang teramat mencolok kepada ke-2 varian tersebut. Perbedaan yang paling kelihatan merupakan kepada rancangan warnanya saja. Kategori Sporty diperuntukkan bagi yang mau tampil beda bersama tren baru stripe asimetri. Sementara kategori Stylish dipersembahkan untuk yang mau tampil lebih gaya dan keren

Motor Honda Scoopy mengusung mesin V-Matic SOHC 110 CC dgn tehnologi PGM-Fi. Mesin tersebut memiliki kesamaan pada motor honda spacy helm in yang diawal mulanya pernah aku bahas. Tidak Cuma itu, Scoopy pun memiliki bagasi yang akan diperlukan sbg lokasi helm ataupun barang bawaan kamu dgn kapasitas 15,4 liter. Didukung bersama pijakan kaki bidang depan yang lebih luas sehingga sepeda motor ini pas dimanfaatkan untuk usaha, keluarga ataupun untuk bepergian jauh.

di ulas langsung dari Otomoter.com Terbukti bahwa Scoopy ialah motor yang irit dan ramah lingkungan dikarenakan didukung bersama tehnologi PGM-Fi yang sanggup mengontrol kestabilan bahan bakar dan hawa bersama sempurna. Menurut kabar yang aku temukan, Scoopy memiliki keiritan 26% dan efisiensi bahan bakar 56 km/liter maka skuter matic ini dinobatkan sbg motor bersama standar emisi EURO2.

Sangat banyak fitur-fitur yang dipunyai oleh motor bersama rancangan unik tersebut. Lampu bidang depat menyatu dgn body, sedangkan lampu bidang belakang memiliki design yang keren. Lampu depan dapat menyala dengan cara automatis dikala mesin motor dihidupkan. Buat Harga dari Motor Honda Scoopy FI Tersdia dalam harga baru dan secon, serta-merta saja berikut ini merupakan list harganya.

Harg bekas motor Honda Scoopy

  • Harga Scoopy tahun 2010 - kisaran harga Rp 9.000.000
  • Harga Scoopy tahun 2013 - kisaran harga Rp12 150.000
  • Harga Scoopy tahun 2014 - kisaran harga Rp 13.250.000
  • Harga Scoopy tahun 2011 - kisaran harga Rp 10.200.000
  • Harga Scoopy tahun 2012 - kisaran harga Rp 11.050.000
  • Harga Scoopy tahun 2015 - kisaran harga Rp 16.000.000

Harga motor Honda Scoopy FI diatas adalah harga Scoopy dengan surat-surat lengkap dan pajak hidup. Jadi anda tidak perlu berpikir panjang lagi untuk emmbeli motor matik yang satu ini.



Harga Bekas Motor Honda Scoopy Rating: 5 Diposkan Oleh: dumix

0 comments:

Post a Comment